Ceritaku tentang forex

Ceritaku tentang forex - Bebarapa tahun yang kemudian aku mengawali bisnis forex ini dengan dari nol, dimana aku tidak ketahui apa tersebut forex dan juga gimana cara kerja forex ini. aku kenali forex dari

diantara sahabat yang telah terjun terlebih dulu dalam bisnis forex ini. lika - liku ekspedisi bisnis forex amat banyak, mulai dari yang menyedihkan hingga dengan

yang mengasyikkan. perihal ini aku ambil hikmahnya menjadi salah satu cara supaya aku dapat senantiasa eksis dalam bisnis forex ini.

kesatu kali yang aku jalani merupakan dengan berupaya account demo dulu. broker yang kesatu aku pergunakan merupakan marketiva. sehabis tersebut aku berpindah ke broker fbs

yang meyediakan platform mt4 karna memanglah pada dikala tersebut hingga saat ini platform ini amat banyak dipakai dan juga dimengerti oleh trader karna fleksibilitas dalam

pemograman dan pembuatan custom penanda. kepindahan aku ini selain dipicu oleh terdapatnya platform pun karna pada dikala tersebut gencar terdapatnya promosi gratisan 5$. saya

Baca juga : Trading jauh berbeza dengan Mancing

memanfaatkan penanda simpel aja ialah bollinger band. sehabis diantara lama, aku dapat tingkatkan balance dari account ini dengan tidak berubah - ubah memanfaatkan lot 0. 01

dengan leverage 1: 500 meski saat ini trader telah dapat memanfaatkan opsi leverage 1: 2000 di fbs ini.

kesimpulannya sepanjang 2 bulan aku memanfaatkan account ini, aku dapat mendapatkan wd 25$. kecil ya , memanglah buat dimensi trader yang telah mahir tentu mengangap wd segini

kecil banget tetapi untuk aku pada saat tersebut telah amat bahagia karna dapat mendapatkan wd dari gratisan. kesimpulannya semenjak dikala tersebut aku melaksanakan trading sampai

saat ini, meski tidak dapat dibilang tidak berubah - ubah profit dan juga kadangkala dapet mc tetapi masih dapat bep dan juga terdapat lebihnya. saat ini aku tidak full time dalam bisnis forex

ini, aku pun pekerja resmi dan juga memanglah aku anggap bisnis forex merupakan bisnis sampingan sampai - sampai aku dapat lebih tenang dalam melaksanakan trading karna memanglah tak sangat dikejar sasaran seperti sales

0 komentar